Monday, June 3, 2013

PASWORD DOWNLOAD


(and like box)

Agan-agan yang saya hormati, terimakasih sudah berkunjung ke web blog saya, dengan sangat senang hati jika agan-agan tinggalkan komen atau corat-coret di blog saya, saya juga butuh bantuan untuk memperbanyak vector-vector jgn lupa dibantu karena saya masih pemula, tidak seperti meraka-mereka yang sudah jauh disana, jangan lupa untuk komen yah semuanya, terimakasih juga sudah berkunjung. untuk mendapatkan pasword download anda bisa login facebook dulu dan like halaman di pojok kanan atas. Didalam halaman facebook anda bisa melihat pasword tersebut di pojok kiri atas (dibawah judul halaman).Terimakasih semuanya. pass: culekdesign.blogspot.com

8 comments:

Unknown said...

saya suka sekali dapat template gambar kaos vektor nya gan.
trima kasih dah bantu saya.

nuwun nuwun nuwun

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
TAG Printing & Design said...

ini bohong yah?? apa cuma mau mencuri password facebook orang?? mohon konfirmasinya

Unknown said...

sama2, thx jga sdah hadir,

anonymous said...

alamat fb nya apa sih ??

Anonymous said...

ijin mampir gan,,mantab postnya,, mampir juga di http://pelangidigitalprinting.wordpress.com

Anonymous said...

Kalau gak niat gak usah ngasih bos !

Anonymous said...

Mana passwordnya bro?