Tuesday, September 4, 2012

JASA FILM BORDIR online [[ culek design



Anda instansi ? atau perorangan ? atau anda garment ? atau anda disain grafis yang waktunya tertuntut oleh banyaknya pekerjaan, sampai-sampai anda tidak bisa mengerjakannya? anda tidak perlu khawatir
karena, saya menawarkan jasa pembuatan filem bordir untuk anda yang membutuhkan. Anda butuh filem bordir? saya solusinya.  Saya ingin menawarkan jasa filem bordir murah dan berkualitas, bisa ralat film gratis, Saya menawarkan jasa dengan harga yang sangat terjangkau

Rp. 2,5 / stitches

DUA KOMA LIMA RUPIAH SAJA

cukup murah dan terjangkau bukan, jika anda berminat bisa hubungi saya :
Muhammad sulton
Jln Otista Pancakarya - Ajung - Kabupaten Jember
E-mail  :  culekdesign@gmail.com
Hp       : 08990550049

Anda bisa hubungi sewaktu-waktu / bisa taruh komentar anda di posting ini, akan saya balas komentar anda, untuk pengiriman design via e-mail dan pembayarannya via transfer.

segera hubungi saya untuk keterangan lebih lanjut


by: culek design

No comments: