Thursday, September 6, 2012

JASA SABLON MANUAL murah dan cepat [[ culek design


Anda instansi ? atau perorangan ? atau anda garment ? atau anda disain grafis yang waktunya tertuntut oleh banyaknya pekerjaan, sampai-sampai anda tidak bisa mengerjakannya? anda tidak perlu khawatir
karena, saya menawarkan jasa sablon untuk anda yang membutuhkan.satu sablonanpun kami layani !!
Anda butuh? saya solusinya.  Saya menawarkan jasa dengan harga yang sangat terjangkau sebagai berikut :

==================================================
DAFTAR HARGA SABLON
Harga per Biji       =   @ Rp. 50 per cm2
Order 25<           =  discont 25% per biji
Order 50 <          =  discont 50% per biji
Order 100<         =  discont 80% per biji ( Rp. 10 per cm2 )

KHUSUS NAMA PERORANGAN
Harga per Biji       =   @ Rp. 90 per cm2
Order 25<            =  discont 30% per biji

==================================================

cukup murah dan terjangkau bukan, jika anda berminat bisa hubungi saya :
Muhammad sulton
Jln Otista Pancakarya - Ajung - Kabupaten Jember
E-mail : culekdesign@gmail.com
Hp : 08990550049

Anda bisa hubungi sewaktu-waktu / bisa taruh komentar anda di posting ini, akan saya balas komentar anda, untuk pengiriman design via e-mail dan pembayarannya via transfer atau cash.

segera hubungi saya untuk keterangan lebih lanjut
nb: untuk pesan online kami melayani pesanan minim order 50 biji, untuk offline bisa kami layani meskipun anda hanya pesan satu biji saja

by: culek design

No comments: